Selasa, 20 Maret 2012

Tanda-Tanda Wanita Jatuh Cinta Kepada Anda



Jika ada seorang wanita atau cewek jatuh cinta kepada anda atau tidak, dan anda bingung?? maka disini adalah jawabannya, agar anda tak perlu takut jika tebakan anda salah. Nah kali ini saya akan coba berikan sebuah tanda-tanda mengenai cewek atau wanita yang sedang jatuh cinta dan menyukai seorang pria

1. Selalu ada dia
Ketika anda sedang berada dimana, dia selalu ada disitu. entah anda ada sedang bersama teman-teman,sedang dikantor, dikantin, ditaman atau sedang dimana pun anda berada pasti ada dia. mungkin dia ingin tau keberadaan anda juga dan memperhatikan apa yang sedang anda lakukan. jangan anda menanggapi sikap ini dengan cuek dan jutek, cukup berikan sedikit senyuman yang mungkin akan membuat dia senang.

2. ingat semuanya
Apapun yang anda katakan dan apa pun yang terjadi dia ingat semuanya. bahkan dari hal-hal yang tidak penting atau pun semua kejadian yang ada seperti mungkin anda pernah meminjam buku pada dia, tentu dia akan mengingat-ingat. walaupun itu hal sepele. karena ini tanda bahwa anda sangat penting baginya.

3. terus menatap anda
Ketika anda berbicara dengan dia atau saat berjan pun mata nya seolah tertuju pada anda. saat apa pun dia selalu memandangi dan menatap anda. jika hal ini terjadi dan anda menangkap basah dia sedang memandangi anda lemparkan senyuman agar dia tidak merasa malu karena ketahuan:D

4. sering memuji
Anda sering dipujui oleh dia. apa pun kejelekan anda di mata dia adalah kelebihan. seperti contohnya anda belum mandi saja sudah dibilang ganteng. selalu ada pujian untuk anda dari dia.

5. tahu nama anda
jika teman-temanya yang tentunya bukan teman anda tahu nama anda. maka dia berarti sering membicarakan anda dan mengingat anda.

6. banyak bertanya
jika dia sering bertanya tentang anda. seperti, makanan kesukaan mu apa.?? atau hobii kamu apa.?? seringkali bertanya yang cenderung tantang anda. maka bisa jadi dia benar-benar menyukai anda.

7. mengomentari dalam jaringan
selalu hadir dan komentar dalam jaringan anda seperti Facebook,twiter,ym dll. bahkan dia sendiri takut jika ada orang yang mengetahui bahwa dia menyukai anda.

8.mengajak kencan
setelah ada beberapa tanda-tanda yang anda ketahui dia mengajak anda kencan atau diner, seperti contohnya jalan berdua di mall, dengan alasan mencari makan karna lapar. jika anda sudah tau yang dia inginkan adalah anda dan sebaliknya. tidak ada salahnya kan jika jadian(pacaran) karena kamu sudh tau kalo dia benar-benar menyukai anda. dengan mencocokan tanda-tanda seperti yang kita bahas tadi.

Nah itu beberapa tanda-tanda kalau wanita kalau sedang jatuh cinta kepada diri anda, Buktikan Saja !! Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semuanya. Terima Kasih ;) 


source:internet .