Sabtu, 03 Maret 2012

Tips Menerima Tamu Yang Menyebalkan

Sungguh menyenangkan saat ada teman / sahabat  yang bertamu ke rumah kita, atau bahkan orang lain yang kita tidak begitu mengenalnya. apalagi jika yang bertamu, membawakan oleh-oleh kesukaan kita, hehehe.. .Namun tidak semua orang yang bertamu itu menyenangkan bagi kita. bahkan terkadang banyak juga tamu yang menyebalkan dan malah membuat BT si penerima tamu. Mungkin faktor yang menyebalkan itu bisa jadi mereka bertamu tidak mengerti etika bertamu, datang disaat kita mengantuk, bahkan ada yang datang mulai dari pagi sampai malam.
Menghadapi tamu yang menyebalkan, kadang membuat kita bingung bagaimana cara agar si tamu segera lekas pulang, Di bawah ini diberikan Tips menerima tamu yang menyebalkan  ;
  1. Setiap beberapa menit, lihatlah jam di dinding, agar si tamu merasa anda ada pekerjaan yang mesti dilakukan.
  2. Apabila si tamu masih juga belum mengerti....lakukan hal seperti menguap, yang menandakan anda sudah mulai mengantuk.
  3. Jika dgn cara di atas belum juga membuat tamu pulang,..setiap 5 menit sekali anda melakukan batuk-batuk. Semoga si tamu merasa iba melihat anda sedang sakit.
  4. Masih juga tamu gak sadar, sms lah teman / anak / keluarga suruh mereka nelpon untuk basa- basi  intinya di sms ceritakan aja bahwa di rumah anda lagi ada tamu spesial yang sungguh menjengkelkan.
  5. Kalaupun dengan cara di atas masih juga belum membuat tamu pulang,....masuklah ke dapur. suruh lah pembantu kerja kasar, kalau perlu jatuhkan piring / gelas / atau benda kaca lainnya, usahakan si tamu mendengar insiden itu. Dan berteriaklah untuk memarahi si pembantu. tapi jangan lupa jika tamu sudah pulang meminta maaf lah dgn pembantu dan berilah uang damai kepada pembantu (gkgkgkgkgkgkg)
  6. Jika si tamu masih tidak mau pulang, pasanglah muka  cemberut,...pukul meja, dan hardik si tamu, katakan " Saya muak dengan anda, sekarang angkat kaki dari rumah saya.."
  7. Terakhir, jurus pamungkas....siram tamu dengan seember air dingin,.niscaya tamu anda lari terbirit-birit dan kapok bertamu ke rumah anda.( gkgkgkgkgkgkgk.)
Demikianlah beberapa Tips Menerima Tamu Yang Menyebalkan, semoga menjadi masukan bagi Anda yang sering mengalami situasi dilematis seperti di atas.

(Source : TNc)