Kamis, 02 Februari 2012

5 Tips Tetap Mesra Walau Berjauhan


Bermesraan dengan pasangan merupakan suatu hubungan intim yang sangat menyenangkan. Saling
berbagi cerita, canda, tawa dan kesedihan. Tapi bagaimana jika pasangan anda berada jauh dari dekat anda. jangan khawatir, anda bisa tetap bisa mesra dengan pasangan anda. Berikut 5 tips untuk menciptakan kemesraan dalam hubungan jarak jauh.

1. Gunakan video call

Walaupun anda tak bisa menyentuhnya, paling tidak melihat wajah si Dia di layar monitor atau handphone sedikit membuat hati terasa lega.

2. Beri kabar secara rutin

Tidak perlu setiap jam anda sms atau kirim email pasangan anda, pagi hari, jam istirahat atau menjelang tidur. Cukup tanyakan kabar dan ucapkan selamat tidur kepada pasangan anda, hal kecil seperti itu kadang sangat diharapkan oleh banyak pasangan saat ini.

3. Berikan kejutan kecil

Kirimkan kado-kado kecil kepada si Dia, entah barang atau film kesukaan dan sesekali anda perlu untuk memberikan kejutan dengan ‘tiba-tiba’ datang ke tempat tinggalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

4. Tetap bertemu secara rutin

Witing tresno jalaran seko kulini” atau “cinta itu datang karena terbiasa” Pertemuan rutin tetap perlu dilakukan walaupun anda berjauhan dengan pasangan anda. Buatlah jadwal khusus untuk saling bertatap fisik
.
5. Jangan lupakan hari ‘bersejarah’ kalian

Hari ‘jadi’ merupakan sebuah moment krusial bagi setiap pasangan, jika anda melupakannya, bersiaplah mendapat wajah masam dari kekasih anda.Tandai hari penting tersebut dan buatlah acara private meski anda tidak saling berdekatan.

Nah, bagaiamana dengan anda? apakah ada tips untuk menambah mesra pasangan yang sedang membina hubungan jarak jauh? kami tunggu di kotak komentar


source: http://lifehacks.web.id/5-tips-tetap-mesra-walau-berjauhan